PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

Sehubungan dengan rencana pengisian karyawan posisi : CS TRAINER DEPT. CUSTOMER CARE SUPPORT (CCS) maka dengan ini Kami sampaikan kembali bahwa PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Talent Acquisition Departemen membuka kesempatan bagi para Alumni dari Universitas/Instansi yang terkait dengan program kerjasama Talent Recruitment dengan PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) ini untuk mengikuti Fit dan Proper Test posisi tersebut.Selanjutnya bagi para Alumni mahasiswa/i Universitas/Instansi Bapak/Ibu yang berminat untuk mengikuti seleksi ini, berikut Informasi detail terkait dengan kualifikasi atas posisi tersebut :

INFORMASI JOB POSTING

Posisi   :CS TRAINER DEPT. CUSTOMER CARE SUPPORT (CCS)
Area     :Jakarta
Jumlah   :1 Posisi
Dibuka   :15 Juni 2015
Ditutup  :29 Juni 2015

KUALIFIKASI :
1.Pendidikan Min S1 semua jurusan
2.Usia Max. 33 thn
3.Pengalaman Minimal 1 tahun dibidang CS
4.Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik dan Transfer Knowledge
5.Memiliki kemampuan Ms.Office yang baik
6.Memiliki keterampilan dalam bidang Pendidikan
7.Memiliki pengalaman dibidang Pengiriman dan Logistik
8.Memiliki kemampuan Training dan Coaching
9.Diharapkan membawa Portfolio danmateri Presentasi

TUGAS UTAMA :
1.Memastikan ketersedian modul program pengembangan serta tersampaikan dengan efektif dan efisien
2.Melakukan monitoring pelaksanaan Quiz untuk team Frontline Backline dan QA
3.Monitoring update information dalam Custumer Care Web Base Information

Procedure :
Written application and CV to the mail sent to :

shinta.dewi@jne.co.id

Related Post