Budi Luhur Career Center Latest Vacancies,Universitas,FIKOM PT. Global Infrastructure Investindo

PT. Global Infrastructure Investindo

PT. Global Infrastructure Investindo, Perusahaan Swasta Nasional penyedia solusi telekomunikasi berlokasi di Jakarta, dengan pengalaman kerja yang luas dan berkualitas. Sejalan dengan perkembangan usaha kami, dengan ini dibuka peluang untuk:

1.ESTIMATOR
Tugas dan tanggung jawab:
Bertanggung jawab atas kegiatan penghitungan/calculation/estimasi drawing dan spec dari klien maupun bagian lainnya atas kebutuhan material, jenis, berat dan harga untuk keperluan tender ataupun penawaran termasuk lingkup pekerjaan dan perincian harga.
Syarat dan kualifikasi :
a.Pendidikan   : Min STM Sipil
b.Jenis Kelamin: Pria / Wanita
c.Umur         : Min. 22 tahun, pengalaman di bidang Tower BTS lebih diutamakan.
d.Pengetahuan  :
– Memahami / Menguasai pengetahuan tentang estimator secara umum.
– Memahami Auto CAD, dapat membaca gambar.
e. Personality : Loyal,cermat dan teliti,mempunyai disiplin yang tinggi,mempunyai komunikasi skill yang baik, punya inisiatif yang tinggi.

2.PUBLIC RELATIONS / MARKETING
Tugas dan tanggung jawab :
1.Membina hubungan / komunikasi yang baik dengan klien, termasuk melakukan fungsi complaint handling, negosiasi dan bentuk komunikasi lainnya.
2.Membantu menyusun proposal marketing / business development untuk klien maupun untuk keperluan internal, mencari, menyusun dan mengupdate data dan informasi telekomunikasi dan teknologi lainnya yang terkini secara regular.
3.Membantu menyusun dan memastikan kelengkapan dokumen legal dan dokumen lainnya dalam kaitannya dengan prosedur menjadi mitra / rekanan dari vendor, Klien maupun Instansi lainnya.
4.Melakukan pencatatan dan dokumentasi terhadap arsip dan dokumen marketing / business development seperti proposal dan lainnya, dan dokumen legal seperti kontrak (PKS), Surat (SPK), dan lainnya.
Syarat dan kualifikasi :
a.Pendidikan   :Min D3
b.Jenis Kelamin:wanita  Penampilan Menarik
c.Umur         :Min.22 tahun,pengalaman lebih diutamakan.
d.Pengetahuan  :Memahami / Menguasai pengetahuan tentang bisnis & marketing  secara umum.
e.Personality  :Loyal,cermat dan teliti,mempunyai disiplin yang tinggi,mempunyai komunikasi skill yang baik, punya inisiatif yang tinggi.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :
Email     : recruitment@gii.co.id
Website : www.gii.co.id

Related Post