PT.Alianza Swadaya Prakarsa berlokasi di daerah Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat.
Ruang lingkup bergerak dibidang perdagangan barang dan jasa terutama Keselamatan dan
Kesehatan Kerja.
1.Accounting Staff
Anda akan bertanggung jawab memeriksa dan melakukan verifikasi transaksi keuangan perusahaan, melakukan pencatatan dan dokumentasi, serta bertugas menyusun laporan keuangan secara akurat. Dalam peranan ini, kami juga mengharapkan Anda untuk memahami gambaran umum mengenai pajak, khususnya yang terkait dengan transaksi keuangan.
Tugas dan Tanggung Jawab :
-Membuat pembukuan keuangan kantor
-Melakukan posting jurnal operasional
-Membuat laporan keuangan
-Menginput data jurnal akuntansi ke dalam sistem yang dimiliki perusahaan
-Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan
Kualifikasi :
Mempunyai passion di bidang Finance & Accounting, didukung dengan latar belakang pendidikan dari
Accounting dan lulus dengan kategori minimal: sangat memuaskan. Memahami dasar-dasar akuntansi,
pembuatan laporan keuangan dan rekonsiliasi bank. Anda harus mempunyai kepedulian terhadap angka,
ketelitian dan kemampuan berhitung yang baik.
Silahkan kirim Cv dan lamaran anda ke email :
alianzasp2t@gmail.com