PT EXA Mitra Solusi

PT EXA Mitra Solusi berdiri sejak tahun 2004 dan bergerak di bidang jasa layanan & penjualan, dan juga merupakan Authorized Business Partner dari salah satu Bank terbesar di Indonesia.

1.SALES & MARKETING
Kualifikasi:
-Minimal pendidikan D3 semua jurusan
-Siap bekerja sesuai target
-Mampu bekerja secara individu maupun tim
-Memiliki skill komunikasi yang baik
-Memiliki penampilan yang rapih
-Memiliki kemampuan untuk membuat presentasi sales
-Memiliki kemampuan literasi komputer
-Wajib sudah melakukan Vaksin Covid-19 min. dosis ke 2
Deskripsi Pekerjaan :
-Merencanakan, mengembangkan, melaksanakan penjualan dan pemasaran penjualan untuk mencapai target perusahaan
-Mencari dan mengembangkan prospek baru
-Membuat proposal sesuai dengan kebutuhan dari prospek
-Berkoordinasi dengan tim Digital Marketing untuk melakukan promosi
-Menjaga hubungan baik dengan klien atau prospek
-Secara proaktif dan kreatif mengidentifikasi dan memecahkan masalah klien dan memberikan solusi
-Melakukan sales call harian yang diperlukan
Penempatan :
-Kedoya, Jakarta Barat
Note: Sudah Vaksin Covid-19 minimal ke 2.
Seluruh proses rekrutmen di PT Exa Mitra Solusi tidak ada pungutan biaya apapun.

2.STAFF TRAINER
Kualifikasi:
-Maksimal 28 Tahun
-S1 segala jurusan (IPK minimal 2,75).
-Memiliki pengalaman sebagai trainer atau pengalaman mengajar.
-Menguasai Microsoft (MS) Office : Excel & Word, mahir menggunakan Power Point.
-Mampu bekerja & belajar cepat, teliti, disiplin, bersedia bekerja dengan target dan mampu bekerja di bawah tekanan, serta mampu bekerjasama dengan tim.
-Berpenampilan menarik
-Memiliki kemampuan sosialisasi dan komunikasi yang baik (lisan & tulisan). Dapat berbicara di depan umum
Deskripsi Pekerjaan:
-Bertanggung jawab dalam memberikan materi training
-Membuat laporan hasil training
-Membuat modul training
-Menagadakan event-event training lainnya
Penempatan:
-Kedoya, Jakarta Barat
Note: Sudah Vaksin Covid-19 minimal ke 2.
Seluruh proses rekrutmen di PT Exa Mitra Solusi tidak ada pungutan biaya apapun.

3.ACCOUNT MANAGER
Kualifikasi:
-Umur 25 – 36 tahun.
-S1 segala jurusan (IPK minimal 2,75).
-2 tahun Pengalaman di bidang yang sama.
-Lebih disukai pengalaman Sales dibidang Contact Center / Outsourcing / IT Solution.
-Menguasai Microsoft (MS) Office : Excel & Word; mahir menggunakan Power Point,
-Bersedia bekerja dengan target dan mampu bekerjasama dengan tim.
-Mempunyai kemampuan negosiasi yang baik.
Deskripsi Pekerjaan:
-Berkomunikasi dengan klien untuk memastikan bahwa semua kebutuhan mereka dipahami dan ditangani.
-Membangun hubungan klien yang kuat untuk mempertahankan bisnis lama dan mendapatkan pelanggan baru.
-Berkolaborasi dengan berbagai departemen internal untuk memastikan bahwa mereka memenuhi semua permintaan pelanggan
-Menyelesaikan keluhan dan melacak semua proses yang berhubungan dengan keinginan klien.
-Bertindak sebagai perwakilan klien di sebuah perusahaan untuk memastikan bahwa tuntutan mereka dipenuhi dengan fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan.
-Mengumpulkan dan menganalisis data tentang perilaku konsumen untuk memahami perubahan kebutuhan pelanggan.
Penempatan:
-Kedoya, Jakarta Barat
Note: Sudah Vaksin Covid-19 minimal ke 2.
Seluruh proses rekrutmen di PT Exa Mitra Solusi tidak ada pungutan biaya apapun.

4.MARKETING REPRESENTATIVE – DKI JAKARTA
Kualifikasi:
-Usia maksimal 35 tahun.
-Minimal SMA/Sederajat
-Berpenampilan menarik.
-Dapat berkomunikasi dengan baik.
-Bersedia bekerja dengan target.
-Memiliki kendaraan pribadi.
-Terbiasa canvassing.
Deskripsi Pekerjaan:
-Melakukan penjualan secara door to door, akuisisi project QRIS, EDC, pembukaan rekening online atau produk perbankan lainnya.
-Melakukan pengumpulan report harian, status pencapaian, data hasil canvassing
-Mencapai target yang diberikan sesuai koridor aturan (tidak memalsukan data)
-Melakukan penjelasan produk dan menuntun customer dalam pengisian aplikasi baik online atau offline
Penempatan :
-DKI Jakarta
Note: Sudah Vaksinasi Covid-19 minimal ke 2
Seluruh proses rekrutmen di PT Exa Mitra Solusi tidak ada pungutan biaya apapun.

5.MOBILE SERVICE – JADETABEK
Kualifikasi :
-Usia 19 – 45 tahun.
-Pendidikan terakhir minimal SMA / SMK Sederajat.
-Memiliki motor pribadi.
-Memiliki HP Android dan dapat menggunakan aplikasi waze/google maps.
-Bersedia bekerja dengan target.
-Mengetahui jalan daerah JADETABEK, Cikarang dan Karawang
Deskripsi Pekerjaan :
-Membuat janji temu dengan konsumen, basis data telah disediakan.
-Mengambil dokumen atau data-data yang dibutuhkan dari konsumen.
-Membantu konsumen dalam pengisian data-data yang dibutuhkan pada aplikasi yang sudah disediakan.
-Menyetorkan data-data yang sudah diperoleh ke kantor.
-Memenuhi target yang diberikan oleh perusahaan.
Keuntungan :
-Allowance
-Insentif Tidak Terbatas
-Reward
Area Punagasan :
-JADETABEK
Note : Sudah Vaksin Covid-19 min. ke-2
Seluruh proses rekrutmen di PT Exa Mitra Solusi tidak ada pungutan biaya apapun.

6.SALES DEVELOPMENT SUPPORT
Kualifikasi :
-Usia maksimal 35 tahun.
-S1 semua jurusan IPK 3.00.
-Memiliki pengalaman sebagai Sourcing / Talent Acquisition / Recruitment min 3 tahun.
-Memiliki Resource / database.
-Bersedia bekerja dengan target.
Deskripsi Pekerjaan :
-Menyusun Timeline Rencana Pengembangan Strategi Bisnis.
-Menyusun Laporan Kegiatan Operasional kepada Business Strategy Section yang kemudian akan digunakan sebagai bahan evaluasi dan pengambilan keputusan.
-Melakukan analisa data untuk menghasilkan usulan pengembangan bisnis .
-Membantu pemenuhan kandidat.
Area Penugasan :
-DKI Jakarta
Note : Sudah Vaksin Covid-19 minimal ke 2.
Seluruh proses rekrutmen di PT Exa Mitra Solusi tidak ada pungutan biaya apapun.

7.TELEMARKETING OFFICER
Kualifikasi:
-Usia Maksimal 35 Tahun.
-Pendidikan Min. D3 Semua jurusan dengan IPK minimal 2.75.
-Pengalaman sebagai Telemarketing min. 1 tahun.
-Memiliki Communication Skill yang baik (kemampuan komunikasi yang baik dan memiliki lafal yang jelas).
-Memiliki ketertarikan dan minat di bidang penjualan / marketing.
-Menyukai tantangan.
-Terbiasa bekerja dengan target dan mampu bekerja sama dengan tim.-
-Memiliki integritas.
-Sudah Vaksin ke-2.
-Bersedia ditempatkan di BANK.
Deskripsi Pekerjaan:
-Menawarkan produk serta melakukan penjualan ke Customer melalui telepon dan bekerja dalam kantor (Database Customer Sudah disediakan).
-Memberikan informasi tentang produk dan layanan yang disesuaikan dengan pelanggan melalui telepon.
-Memotivasi pelanggan agar memilih produk yang ditawarkan.
Penempatan:
-DKI Jakarta
Note : Sudah Vaksin Covid-19 minimal ke 2.
Seluruh proses rekrutmen di PT Exa Mitra Solusi tidak ada pungutan biaya apapun.

8.STAF ADMINISTRASI
Kualifikasi:
-Usia max. 28 tahun.
-Pendidikan terakhir minimal D3/S1 Semua Jurusan IPK 2.75.
-Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun.
-Mampu mengoperasikan program Microsoft Office (terutama program excel keseluruhan).
-Memiliki kemampuan komnukasi yang baik.
-Pekerja keras dan menyukai tantangan.
-Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah JABODETABEK.
-Sudah Vaksinasi Covid-19 minimal ke 2
Deskripsi pekerjaan:
-Melakukan penginputan data dan pekerjaan administrasi lainnya.
-Membuat report mingguan dan bulanan yang sudah ditetapkan untuk dilaporkan kepada atasan.
-Pembuatan dokumen untuk internal maupun eksternal.
-Menghandle complain dari merchant/nasabah.
-Filling dokumen.
-Inquiry data.
Penempatan : DKI Jakarta dan Tangerang.

9.BUSINESS MANAGER
Kualifikasi:
-S1 dalam Manajemen Bisnis atau bidang lainnya yang relevan.
-Pengalaman yang terbukti sebagai manajer bisnis atau peran yang relevan.
-Keterampilan organisasi dan kepemimpinan yang sangat baik.
-Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang luar biasa/baik.
-Pemahaman menyeluruh tentang proses bisnis dan pengembangan strategi operasi bisnis.
-Pengetahuan yang sangat baik tentang MS Office.
-Pemahaman yang baik tentang teknik analisis data atau laporan.
-Teliti dan sangat peduli dengan kualitas hasil kerja.
-Kreatif , memiliki sikap persisten dan tak mudah menyerah.
-Memiliki hasrat untuk maju dan belajar.
-Memiliki integritas, jujur.
-Sudah Vaksinasi Covid-19 minimal ke 2
Deskripsi pekerjaan:
-Mengembangkan tujuan dan sasaran yang cenderung pada pertumbuhan dan kemakmuran.
-Merancang dan mengimplementasikan rencana dan strategi operasi bisnis untuk mempromosikan pencapaian tujuan.
-Memastikan bahwa perusahaan memiliki sumber daya yang memadai dan sesuai untuk menyelesaikan kegiatannya.
-Mengatur dan mengoordinasikan operasi dengan cara yang memastikan produktivitas maksimum.
-Mengawasi pekerjaan karyawan dan memberikan umpan balik dan nasihat untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas.
-Menjaga hubungan dengan Client/mitra/vendor/pemasok.
-Mengumpulkan, menganalisis dan menafsirkan data eksternal dan internal dan menulis laporan
-Menilai kinerja perusahaan secara keseluruhan terhadap tujuan
-Mewakili perusahaan dalam acara, konferensi, dll.
-Memastikan kepatuhan terhadap aturan dan pedoman hukum.
Penempatan : DKI Jakarta

10.STAFF QUALITY ASSURANCE
Kualifikasi:
-Usia Maksimal 30 Tahun
-Minimal Pendidikan S1 Ekonomi atau Teknik
-Pengalaman / Non Pengalaman
-Dapat membaca dan memahami prosedur kerja
-Mampu berkomunikasi dengan baik
-Menguasai Microsoft Office
-Mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar.
-Sudah Vaksinasi Covid-19 minimal ke 2
Deskripsi pekerjaan:
-Memonitor Service level unit kerja yang ditentukan
-Membuat laporan jumlah temuan dan memberikan saran
-Melakukan monitor strategi promo yang berlaku
Penempatan : DKI Jakarta

11.SEKRETARIS
Kualifikasi:
-Minimal D3 jurusan Sekretaris
-Usia 21 – 30 tahun
-Memahami Microsoft Office & IT.
-Kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerjasama dengan tim.
-Memliki kemampuan Bahasa Inggris aktif, dalam bicara dan menulis.
-Kreatif, Inisiatif, Cekatan dan Cepat Tanggap.
-Berpakaian dan bekerja dengan rapi.
-Berpenampilan representatif.
-Wajib sudah melakukan Vaksin Covid-19 min. dosis ke 2.
Deskripsi Pekerjaan:
-Meregistrasi surat atau dokumen yang diterima.
-Membantu mengatur jadwal rapat.
-Membantu persiapan pertemuan/event (online/offline).
-Menyaring semua dokumen untuk ditandatangani oleh pemimpin.
-Mengatur/menginformasikan/mengingatkan jadwal pimpinan, mengatur dan mendistribusikan dokumen masuk dan keluar, membuat laporan dan mengarsipkan dokumentasi terkait pimpinan, menerima tamu, memesan tiket & hotel untuk perjalanan dinas pimpinan.
-Membantu mem-follow up dan memonitor hasil meeting.
Penempatan : Jakarta Barat

12.TESTER MANUAL
Kualifikasi:
-Pria
-Lulusan IT / Sistem Informasi –
-Mengerti Flow Chart
-Logic Thingking
-Berpengalaman dalam automatic testing menggunakan Katalon Studio
-Berpengalaman dalam scripting di Katalon Studio
-Wajib sudah melakukan Vaksin Covid-19 min. dosis ke 2.
Deskripsi Pekerjaan:
-Melakukan proses testing sesuai dengan skenario test
-Pembuatan skenario negative test
-Membuat Laporan/dokumentasi terkait dengan hasil test yang dilakukan
Penempatan: DKI Jakarta

13.KOORDINATOR SALES (Insurance)
Kualifikasi:
-Berusia maksimal 35 tahun
-Lulusan minimal D3 Semua jurusan
-Berpengalaman mengelola tim dilapangan 1 Tahun ( Team Leader / PIC Lapangan dan sebagainya)
-Memiliki Integritas
-Berpenampilan Sopan
-Tegas, berwibawa, bertanggung jawab
-Bersedia bekerja berdasarkan target
-Menguasai Microsoft Excel dan Word, dan Office
-Memiliki Kendaraan Pribadi
-Memiliki pengetahuan mengenai area JADETABEK
-Wajib sudah melakukan Vaksin Covid-19 min. dosis ke 2.
Deskripsi Pekerjaan:
-Melakukan koordinasi, mengelola dan mengontrol kinerja tim agar mencapai target yang diberikan
-Melakukan mapping area
-Bertanggung jawab atas kinerja tim
-Memotivasi tim untuk mencapai target
-Membuat dan mengirimkan laporan kinerja tim
Penempatan: DKI Jakarta

Related Post

slot gacor
slot gacor