Kami perusahaan yang bergerak di industri teh sedang membutuhkan karyawan profesional muda yang memilki komitmen tinggi untuk posisi :
1.Internal Audit Supervisor
Tugas dan Tanggung Jawab :
-Mengkoordinasikan proses pemeriksaan kepatuhan atas SOP pada departemen
-Mengkoordinasikan proses pemeriksaan standar pencatatan keuangan dan akuntabilitas pada departemen dan cabang
-Membuat perencanaan pemeriksaan (audit plan) baik untuk pemeriksaan kepatuhan ( complience audit), finance audit dan operational audit secara berkala
-Merumuskan dan memberikan laporan atas proses dan temuan pemeriksaan ( audit finding report ) kepada manajemen dan kepala departemen
-Melakukan monitoring dan evaluasi atas hasil pemeriksaan menjalankan tugas-tugas lainnya dalam upaya pencapaian target pemeriksaan
-Membuat presentasi baik secara lisan maupun tertulis kepada management selama proses audit dan atau setelah selesai proses audit.
-Menyiapkan laporan audit tertulis secara resmi berkenaan dengan kecukupan dan efektifitas sistem serta efisiensi terhadap kegiatan yang dilaksanakan.
-Memantau dan memastikan target internal audit perusahaan tercapai.
-Mendiskusikan penyimpangan dan memberikan rekomendasi tindakan perbaikan untuk meningkatkan efektifitas operasional dan efesiensi pengeluaran.
Persyaratan :
-Wanita maksimal 30 tahun
-Pendidikan minimal SI, diutamakan jurusan akuntansi/finance atau manajemen ekonomi
-IPK minimal 3,00
-Diutamakan memiliki pengalaman sebagai auditor sama 2 tahun.
-Berdomisili Jakarta
-Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja secara individu
-Detail, memilki integritas, jujur
-Mampu membuat analisa dan sikap proaktif
-Memilki jiwa pemimpin
2.Supervisior Marketing
Tugas dan Tanggung Jawab
-Merencanakan dan membuat program pemasaran dengan tim marketing
-Memperkenalkan produk atau jasa perusahaan kepada klien
-Mempromosikan produk atau jasa perusahaan kepada klien
-Mencapai target penjualan perusahaan
-Mencari dan memperoleh pelanggan baru
Persyaratan :
-Pendidikan : minimal S-1 dari seluruh disiplin ilmu
-Pengetahuan dan keterampilan : mampu mengoprasikan komputer dan berkomunikasi secara aktif
-Status : belum menikah
-Wanita
-Usia : 25-30 tahun
-Kewarganegaraan : Indonesia
-Persyaratan fisik : berpenampilan menarik dengan berat badan dan tinggi badan proporsional
-Memiliki relasi yang luas dan mudah bergaul
3.Assistant Marketing Project.
Tugas dan Tanggung Jawab
-Menyusun pelaksanaan dan implementasi proses pengembangan bisnis
-Menentukan target dan langkah – langkah untuk mencapai target yang ditentukan untuk pengembangan bisnis
-Bekerjasama untuk semua pihak terkait untuk mncapai target penjualan
-Mampu mencari project baru
-Bisa mengatur jadwal meeting dengan customer baru
-Mampu bekerja dalam tekanan
-Mampu membuat target penjualan
Persyaratan :
-Wanita Usia : 25 – 35 tahun
-Pendidikan : D3 / S1 Segala Jurusan
-Berpengalaman di bidang marketing min 1 th
-Keterampilan ; marketing konsep, create new market , mampu bekerja sama dalam tim
-Bertanggung jawab, jujur, ulet, kreative, komunikasi lancar
4.Marketing Corporate.
Tugas dan Tannggung Jawab
-Menangani aktivitas sales untuk seluruh corporate yang ada
-Berkoordinasi untuk strategy dan pencapaian sales
-Membuat dan mengimplementasikan sales strategy jangka pendek dan panjang
-Meningkatkan market shaere di corporate dalam dan luar negeri
-Membangun dan mempertahankan hubungan kerja yang baik dengan customer perusahaan, baik customer tetap maupun customer baru
-Aktif dalam pemasaran produk
-Menangani kelengkapan data customer
Persayaratan
-Wanita/Pria
-Lulusan D3/SI, IPK minimal 3,00 dari segala jurusan/ fresh graduate are welcome
-Berpenampilan menarik & kepribadian menarik
-Komunikatif,kreatif, inovatif, dinamis, supel
-Berfikir analitis, Orientasi prestasi
-Fasih dalam bahasa Ingris
-Memiliki keterampilan negoisasi
-Berwawasan luas
-Mempunyai pengalaman dibidang marketing min1 tahun
-Mampu bekerja dalam tekanan
-Memilki SIM A/SIM C
5.Marketing Horeca.
Tugas dan Tannggung Jawab
-Menangani aktivitas sales untuk Hotel, Restaurant dan Cafe
-Berkoordinasi untuk strategy dan pencapaian sales
-Membuat dan mengimplementasikan sales strategy jangka pendek dan panjang
-Mengkatkan market share di industri Horeca
-Membangun dan mempertahankan hubungan kerja yang baikdengan customer perusahaan, baikcustemer tetap maupun customer baru
-Aktif dalam pemasaran produk
-Menangani kelengkapan data customer
Persyaratan
-Wanita/Pria
-Lulusan D3/SI IPK minimal 3,00 dari segala jurusan / fresh graduate welcome
-Menyukai dunia marketing
-Memiliki network yang luas
-Berpenampilan Menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
-Berfikir analitis, orientasi prestasi, mampu bekerja dalam team
-Memilki kemampuan presentasi
-Memiliki SIM A/C
6.Sales Trainer.
Tanggung Jawab
-Mempersiapkan kebutuhan pelatihan secara efektif & sistematis
-Melakukan evaluasi efektifitas pelatihan
-Mengevaluasi dan melakukan upaya untuk mencapai budaya organisasi yang diharapkan perusahaan
-Menganalisis dan mengembangkan rencana pengembangan individu tertentu khususnya marketing untuk potensi tinggi dan / atau menjadikan marketing memilki kinerja tinggi
-Menganalisis dan mengembangkan Rencana Pelatihan sesuai rencana dan / atau kegiatan perusahaan
-Mengembangkan dan Meninjau Modul Pelatihan internal
-Menerapkan dan Mengevaluasi Rencana Kerja sesuai rencana
-Menilai kebutuhan pelatihan dan pengembangan dan merancang program hemat biaya dan pendekatan untuk memenuhi kebutuhan
-Mempersiapkan proposal, pengolahan dokumentasi dan melakukan laporan untuk pelatihan
-Aktif mengikuti seminar, wprkshop dan pelatihan di luar untuk di bagikan ke tim marketing dan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.
-Membantu mengontrol kinerja setiap marketing ketika berada di lapangan
Persyaratan.
-Wanita/Pria SI segala jurusan, IPK 3,00 diutamakan jurusan Public Relation.
-Fresh graduate are welcome, memiliki jiwa pemimpin
-Memilki keterampilan presentasi & memotivasi
-Pelatihan manajemen
-Memberikan feedback dan coaching
-Pengembangan diri dan motivasi untuk penjualan
-Percaya diri, Berorientasi karyawan
7.Admin Tax
Tugas dan Tanggung Jawab
-Melakukan verifikasi faktur pajak masukan & keluaran untukmemastikan keakuratan data.
-Membuat laporan bulanan PPN, membuat SPT Tahunan PPH Ps 29 ( badan ), melakukan pengecekan Laporan PPH pasal 21 & pasal 23/26,membuat laporan penjualan & pembelian secara bulanan berdasarkanLaporan PPN dengan data yang diambil dari SAP yang diverifikasi &dilengkapi terlebih dahulu, agar semua sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.
-Membuat SSP & PA setiap bulan untuk melakukan pembayarankekurangan PPN via bank
-Membuat rekapan laporan PPN & PPH 21, 23/26, dan semua laporan yang berhubungan dengan pajak, agar menjadi bahan informasi bagi perusahaan
-Menyusun rencana perpajakan untuk optimalisasi pajak
-Melakukan koordinasi dengan perusahaan affiliasi dan bagian terkait dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan
-Approval laporan pajak masa dan tahunan secara akurat dan tepat waktu
-Melakukan verifikasi transaksi perusahaan yang terkait aspek pajak
-Menangani audit pajak dan menyusun budget tahunan bagian pajak
-Update peraturan perpajakan untuk memastikan tax compliance
Persyaratan
-Wanita
-Fresh graduate welcome
-Mampu mengoperasikan microsoft office dan sistem akutansi
-Diutamakan jurusan akutansi
-Pengalaman perpajakan minimal 1 tahun
-Memiliki komitmen yang tinggi , terhadap pekerjaan, proaktif, inisitif , disiplin, jujur , dan semangat belajar yang tinggi
-Paham tentang dasar – dasar akutansi.
Kirimkan CV & Surat Lamaran lengkap ke email :
recruitment_bms@yahoo.co.id
atau
hrd@ptbms.co.
alamat : PT. Buwana Mitra Semesta Jl. Gunung Sahari Raya No.13 Blok E.6 Tel : (021) 6458615- Fax : (021) 6458614 P.O. BOX. 4000/ JAK 11040 Jakarta -14420.