Campus Hiring : GarudaFood

Universitas Budi Luhur kembali bekerjasama dengan GarudaFood Group, mengundang alumni Universitas Budi Luhur untuk dapat menghadiri kegiatan campus hiring pada :

Hari, tanggal : Kamis, 17 Nopember 2011
Jam  : 09.00-16.00 WIB
Tempat  : R.724 – Universitas Budi Luhur
Agenda : Psikotest (membawa alat tulis)

GarudaFood Group adalah perusahaan makanan minuman yang berdiri sejak bulan Agustus 1990. Dua puluh tahun beroperasi pada industri makanan ringan, GarudaFood telah memimpin pasar pada berbagai kategori, antara lain: merek Garuda untuk kategori kacang, Okky untuk kategori minuman berbasis jelly, Gery untuk ketegori biskuit, Leo untuk kategori makanan ringan, Mountea untuk kategori minuman berbasis teh, dan Chocolatos untuk kategori wafer stick premium. Merambah pasar global, GarudaFood melebarkan bisnisnya kepada lebih dari 30 negara di Asia, Eropa, Afrika, Australia dan Timur Tengah. GarudaFood Group mempunyai 3 (tiga) divisi dalam bisnisnya: Divisi food & beverage, Divisi distribution, Divisi international business untuk pemasaran di pasar international.

IT – BUSINESS SYSTEM SUPPORT  (ITBSS)

Kualifikasi :
1. Laki-Laki, usia max. 26 tahun.
2. Fresh Graduate, S1/D3  dari IT / Teknik Komputer / Sistem InformasiIPK min 2.75.
3. Menguasai : SQL Server, VB/PHP
4. Bersedia melakukan Dinas Luar Kota.
5. Status : Kontrak 1 tahun
6. Lokasi Kerja : Bekasi Barat

Kirimkan Data resume lengkap, data pribadi, Pas Foto (4×6), foto copy KTP dan fotocopy transkrip ijazah universitas paling lambat Senin,16 November 2011 Jam 12.00 WIB ke :

HRD GarudaFood Group
Email : karir.budiluhur@yahoo.com dan cc ke : recruitment-1@garudafood.co.id

Catatan :
Wajib registrasi melalui email dengan mengirimkan semua kelengkapan persyaratan tersebut
– Beri subject email : ITBSS -UBL

Related Post