PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
Talent Acquisition Departemen membuka kesempatan bagi para Alumni dari Universitas/Instansi yang terkait dengan program kerjasama Talent Recruitment dengan PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) ini untuk mengikuti Fit dan Profer Test posisi tersebut.
Posisi :SPV. Service Audit Operation
Area :Jakarta Raya
Dibuka :20 Juni 2014
Ditutup :4 Juli 2014
Kualifikasi :
-Laki-laki
-Pendidikan Minimal S1
-Usia Max 35th
-Pengalaman dibidangnya Minimal 2 thn
-Sehat Jasmani & Rohani
-Memiliki semangat kerjasama team yang baik
-Memiliki semangat untuk meningkatkan pencapaian kinerja yang lebih tinggi
-Memiliki inisiatif yang tinggi
-Mengerti proses operation
Tugas Utama :
·People management
-Memimpin, me-motivasi, men-empower pegawai melalui open communication dan excellent leadership
-Melakukan regular performance feedback dan team building agar tercapai peningkatan di area customer satisfaction, employee satisfaction dan team productivity
.Effective Communication
-Menkomunikasikan dan me-monitor ‘individual performance objective’ dan service standards
-Menciptakan “positive environment” agar tercipta teamwork yang effective
-Men-fasilitasi meeting dan forum-forum komunikasi dua arah
-Memastikan distribusi informasi yang relevan kepada para stakeholders, baik informasi yang positive maupun negative tentang pelayanan yang telah diberikan
-Menkomunikasikan secara harian kepada team, tentang masalah-masalah dalam pelayanan, secara proaktif
-Memberikan laporan dan informasi kepada Manager Operations, Kepala Cabang/Agen Utama, dan lain nya, jika diperlukan
.Performance Management dan Coaching
-Melakukan regular coaching kepada staff di Service Quality Department
-Memastikan bahwa coaching dan feedback difokuskan kepada tercapainya customer satisfaction, pelaksanaan SOP, dan tercapainya targe tPerusahaan
-Secara proaktif, segera melakukan feedback kepada staff operasional terkait, jika terjadi incident, discrepancy, irregularities, baik major mau minor, agar dapat dilakukan koreksi se-segera mungkin
-Melakukan penilaian tahunan
-Menggunakan “performance data” dan report, dalam melakukan performance management dan pelaksanaan coaching
-Jika diperlukan, melakukan “disciplinary actions” terhadap staf jika terbukti melanggar peraturan Perusahaan
.Employee Developmen
-Memastikan dilakukannya Training Plan dan Development Plan untuk staf di Service Audit Departemen
·Service Quality Process Management and implementation
-Memastikan pelaksanaan Service Quality Policy dan Process
-Setiap hari, memastikan dilakukannya analisa terhadap Service Quality data, dilakukannya tindakan perbaikan sehingga Service Quality target dapat dicapai
-Memonitor secara harian, mingguan, dua mingguan, bulanan, per tiga bulan, tahunan, terhadap hasil Operational KPI, dan memonitor pelaksanaan ‘corrective actions’ jika KPI tidak tercapai
-Mengembangkan dan melaksanakan ‘contingency plan’ untuk mengatasi gangguan yang mungkin terjadi dalam pelayanan
-Memastikan ‘continuous improvement’ dilakukan, dan mendukung pendistribusian ‘best practices’ kepada staf-staf terkait
·Continuous Improvement (Service Quality)
-Mengembangkan dan melaksanakan tindakan-tindakan perbaikan, bertujuan memastikan target Service Audit Departement dapat tercapai
-Melakukan analisa sebab-dan-akibat, memastikan dilakukan tindakan perbaikan, dengan menerapkan ‘perencanaan’, kemudian melakukan ‘implementasi’, dan melakukan ‘review performance’ setelah tindakan perbaikan berjalan beberapa waktu kemudian
-Bertindak proaktif terhadap irregularities, dengan melakukan analisa dan tindakan perbaikan
Procedure :
Written application and CV to the mail sent
to :
media.talent@jne.co.id
and CC to :
dwi.sariwati@jne.co.id & shenta@jne.co.id