Budi Luhur Career Center Latest Vacancies Workshop Tracer Study di Universitas Budi Luhur

Workshop Tracer Study di Universitas Budi Luhur

Tracer study merupakan sebuah study yang bertujuan untuk mengetahui masa transisi lulusan dari dunia kampus menuju dunia kerja dan menganalisis tingkat kompetensi yang diperoleh pada saat pendidikan dan aplikasinya di dunia kerja. Study ini juga akan menggali informasi terkait dengan proses dan kondisi pembelajaran di perguruan tinggi dan akan digunakan untuk memberikan umpan balik (feedback) bagi penyempurnaan kurikulum perguruan tinggi.

Sebagai salah satu dari 26 perguruan tinggi penerima Program Hibah Pusat Karir dan Tracer Study Tahun 2013 dari Ditjen Dikti Kemdikbud, Universitas Budi Luhur bermaksud menyelenggarakan Workshop Tracer Study pada :
Hari, tanggal : Kamis, 17 Oktober 2013
Waktu : 09.00 – 12.00 WIB
Tempat :
Ruang Laboratorium Diplomasi HI
Unit 3 Lantai 1 – Universitas Budi Luhur
Jalan Ciledug Raya No.99 – Petukangan Utara – Jakarta Selatan 12260
Pembicara    :
1. Dr. Ied Veda Sitepu (Dit.Belmawa Ditjen Dikti)
2. Universitas Budi Luhur (Penerima Hibah PKTS 2013)

Bagi Perguruan Tinggi yang berminat berpartisipasi  dapat mengirimkan satu orang penanggung jawab pusat karir untuk hadir dalam workshop tersebut. Bagi peserta yang berminat diharapkan mengisi formulir kesediaan dan segera dikirimkan kembali melalui  Fax.(021)  7371164 atau email : karir@budiluhur.ac.id, purwanto@budiluhur.ac.id, selambat-lambatnya tanggal 16 Oktober 2013 jam 12.00 WIB.  Workshop ini tidak dikenakan biaya apapun (gratis).

 

Related Post