PT. Fajar Surya Swadaya

PT. Fajar Surya Swadaya Perusahaan yang sedang berkembang pesat di bidang Pembangunan dan Pengelolaan Hutan Tanaman Industri (HTI), berlokasi di Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat.

1.Procurement Staff
(Penempatan: Jakarta)
Kualifikasi:
-Pendidikan min. S1 semua jurusan, terbuka untuk fresh graduate
-Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
-Memiliki kemampuan perencanaan dan pengorganisasian, inisiatif, dan mampu berkolaborasi
-Memiliki dasar-dasar manajemen pembelian dan pengadaan barang
-Bersedia melakukan perjalanan dinas ke lokasi remote area (site)
-Penempatan: Jakarta
Tugas dan tanggung Jawab:
-Melakukan verifikasi budget dan dokumen serta melakukan klasifikasi barang terkait dengan permintaan pengadaan pembelian barang dan atau jasa
-Melakukan pencarian vendor/supplier terkait dengan pengadaan pembelian barang dan atau jasa guna memastikan tersedianya list vendor/supplier yang sesuai dengan permintaan user
-Melakukan update terkait dengan database dan sistem informasi pengadaan pembelian barang dan atau jasa
-Membuat BES (Bid Evaluation Sheet) guna memastikan tersedianya BES sesuai dengan prosedur yang berlaku
-Membuat dokumen-dokumen (misal: SPK, Purchase Order, dll) yang terkait dengan pengadaan pembelian barang dan atau jasa
-Melakukan follow-up baik secara internal maupun eksternal terkait dengan jadwal pengadaan serta verifikasi spesifikasi barang dan jasa
-Menyiapkan dan melakukan verifikasi hal-hal yang terkait dengan dokumen pembayaran pengadaan barang dan jasa
-Membuat laporan – laporan yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa (harian dan bulanan)

2.Tax Staff
(Penempatan: Jakarta)
Kualifikasi:
-Pendidikan min. S1 jurusan Akuntasi / Perpajakan, terbuka untuk fresh graduate
-Memiliki pemahaman terkait peraturan pajak
-Memiliki kemampuan perencanaan dan pengorganisasian, inisiatif, dan mampu berkolaborasi
-Bersedia melakukan perjalanan dinas ke lokasi remote area (site)
-Penempatan: Jakarta
Tugas dan tanggung Jawab:
-Menghitung dan mengajukan pembayaran pajak bulanan ( PPH 21, PPH 23, PPN, PPH 4 (2 ) dan pajak lainnya).
-Membuat laporan pajak bulanan / tahunan dan melaporkan laporan pajak bulanan / tahunan.
-Membuat Faktur Pajak Penjualan (jika ada) berdasarkan info dari Marketing / Finance.
-Membantu Tax Supervisor dalam melakukan perhitungan Ekualisasi Pajak.
-Menyiapkan data-data yang diperlukan untuk pemeriksaan pajak.

Jika Anda sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan kirimkan aplikasi Anda, foto terbaru, transkrip nilai, ijazah serta dokumen pendukung lainnya ke:

recruitment.center@forestindo.com

Related Post