PT. Firmus Solusindo

adalah perusahaan teknologi informasi terkemuka, yang menyediakan solusi manajemen distribusi terintegrasi yang berkualitas, lengkap dan berteknologi terkini, untuk manufaktur dan distributor. Saat ini produk kami telah dipakai secara luas, baik oleh perusahaan multi nasional maupun perusahaan swasta nasional diseluruh wilayah Indonesia. Seiring dengan perkembangan perusahaan, maka saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga professional yang berkeinginan untuk maju bersama kami.

1.Application Support Staff
Tanggung Jawab Pekerjaan:
-Menganalisa kebutuhan bisnis pelanggan dan menyiapkan solusinya.
-Membantu pelanggan dalam menyiapkan master data.
-Memberikan pelatihan solusi manajemen distribusi kepada pelanggan.
-Mengimplementasikan solusi manajemen distribusi ditempat pelanggan.
-Memberikan dukungan terbaik atas permasalahan yang dihadapi pelanggan.
-Menjaga hubungan baik dengan pelanggan.
Kualifikasi:
-Minimum D3 akuntansi atau manajemen perusahaan
-Dapat bekerja sama dalam tim.
-Disiplin, Bertanggung Jawab, Jujur dan Pekerja Keras.
-Bersedia untuk bekerja lembur jika pekerjaan belum selesai.
-Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik.
-Bersedia untuk melakukan implementasi diluar kota.
-Memahami bisnis proses akuntansi dan keuangan dengan baik.
-Mampu mengoperasikan Microsoft Excel dengan baik.
-Akan bernilai tambah bagi kandidat yang memahami manajemen distribusi.
Jika Anda memenuhi kualifikasi dan mampu menghadapi tantangan ini, silahkan segera mengirimkan surat lamaran, CV, dokumen pendukung dan foto berwarna ukuran 4 x 6 cm ke

hrd@firmussolusindo.com

Related Post