Campus Hiring PT. Intrias Mandiri Sejati (IMS)

Warning: Undefined variable $dd_override_start_anchor_id in /home/u820672298/domains/karir.budiluhur.ac.id/public_html/wp-content/plugins/digg-digg/digg-digg.php on line 351
Warning: Undefined variable $dd_override_top_offset in /home/u820672298/domains/karir.budiluhur.ac.id/public_html/wp-content/plugins/digg-digg/digg-digg.php on line 352
Universitas Budi Luhur, bekerjasama dengan PT. Intrias Mandiri Sejati, menyelenggarakan campus hiring (recruitment on campus) pada :
Hari, tanggal : Rabu, 26 Februari 2025
Jam : 09.00 WIB – Selesai
Tempat : Ruang 3.1.2 Unit 6 Lantai 1, Universitas Budi Luhur
Sifat : Terbuka Untuk Umum, Gratis
Agenda : Presentasi dari perusahaan, Psikotest/Interview
Peminat diharuskan mendaftar melalui form berikut ini: https://docs.google.com/forms/d/1TscFCEJtOyvsoAMD-f9cNzkzl2K11lcQmNwwl6O8hKY/edit
Catatan :
-Paling lambat sebelum hari Selasa, 25 Februari 2025 jam 12.00 WIB
-Wajib datang langsung di Universitas Budi Luhur dan saat hari H pelaksanaan campus hiring, harap membawa :
*Curiculum Vitae
*Pas Foto terbaru
*Photo Copy KTP
*Photo Copy ijazah/Surat Keterangan Lulus dari BAAK
*Photo Copy transkip Nilai
*Photo Copy dokumen pendukung lainnya (yang bersifat resmi)
PT. Intrias Mandiri Sejati IMS was founded in Jakarta on December 10, 2001, with a primary focus on providing and managing outsourced labor. Outsource employee is Our Asset We are committed to providing the best HR solutions by prioritizing the values of integrity, professionalism, and customer satisfaction.
1.Sekretaris Bank
Kualifikasi :
-Berpenampilan menarik
-Pendidikan Min D3 dengan IPK 2.75
-Tinggi badan min.155cm
Tugas & Tanggung Jawab :
-Menyambut pengunjung dan klien.
-Menjawab panggilan telepon.
-Mengelola email, memo, atau surat.
-Menjadwalkan rapat dan memastikan keperluan rapat terpenuhi, termasuk mempersiapkan ruang konferensi untuk rapat.
-Mencatat minutes of meeting.
-Membuat perencanaan perjalanan bisnis untuk para eksekutif.
-Melakukan tugas administrasi seperti mencetak dan menyalin suatu dokumen sesuai kebutuhan.
-Mengelola entry database dan file klien.
-Mempersiapkan dan mengirimkan korespondensi keluar.
-Menjaga kerahasiaan file/catatan perusahaan.
-Melakukan tugas pembukuan rutin.
-Membantu proses pembuatan presentasi dan laporan.
2.Frontliner
Kualifikasi :
-Pendidikan minimal D3 atau S1
-Memiliki IPK minimal 2,75–3,00
-Memiliki tinggi badan minimal 155–165 cm
-Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
-Mampu mengoperasikan komputer dan Ms. Office
-Berorientasi pada pelayanan nasabah
-Berpenampilan rapi & menarik
Tugas & Tanggung Jawab :
-Memberikan informasi produk Bank kepada nasabah
-Membantu nasabah mengisi data untuk pembukaan rekening
-Menerima setoran dan penarikan uang
-Memproses cek dan transfer
-Mengecek dan menjaga saldo rekening
-Mengelola pembayaran tagihan dan pembelian
-Verifikasi identitas nasabah
-Mencatat dan melaporkan transaksi harian
-Menerima keluhan atau klaim dari nasabah
-Memberikan solusi atas masalah yang dihadapi nasabah
3.Petugas Transaksi
Kualifikasi :
-Pendidikan minimal D3 atau S1
-Memiliki IPK minimal 2,75–3,00
-Memiliki tinggi badan minimal 155–165 cm
-Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
-Mampu mengoperasikan komputer dan Ms. Office
-Berorientasi pada pelayanan transaksi nasabah
-Berpenampilan rapi & menarik
Tugas & Tanggung Jawab :
-Memproses transaksi setoran, penarikan, transfer, pembayaran tagihan, dan cek
-Mencatat transaksi ke dalam sistem perbankan
-Memastikan identitas nasabah sesuai prosedur keamanan bank
-Memberikan informasi produk dan layanan perbankan
-Menjaga saldo rekening nasabah
-Menangani keluhan nasabah
-Merekomendasikan produk bank kepada nasabah
-Memastikan uang tunai yang diterima asli
-Memastikan jumlah setoran dan dokumen nasabah sudah disetujui