Budi Luhur Career Center Latest Vacancies Internship Program PT Angkasa Defender Indonesia

Internship Program PT Angkasa Defender Indonesia

PT Angkasa Defender Indonesia merupakan perusahaan Distributor dan IT Solution yang berfokus untuk memberikan produk dan layanan IT berkualitas untuk para perusahaan rekanan.

Lowongan internship atau magang yang sedang dibuka saat ini bagi para Mahasiswa aktif dan lulusan dari Universitas Budi Luhur. 

Kegiatan magang ini bebas biaya alias gratis. Magang ini dapat menjadi wadah pematangan skill untuk peserta yang sudah memiliki basic skill seperti programming, administrasi, dan skill-skill lain yang bisa mendorong peserta untuk melangkah menjadi seorang profesional. Nantinya, peserta akan mendapat pembekalan awal, berkolaborasi, dan berperan secara aktif dalam setiap kegiatan yang menjadi tanggung jawab peserta nanti. Dengan berkolaborasi dan langsung terlibat aktif bersama team, peserta yang berhasil menyelesaikan program ini akan memiliki pengalaman dan kemampuan untuk masuk ke dunia kerja yang sesungguhnya.

Lowongan internship atau magang dengan posisi :

Untuk persyaratan kandidat terlampir dalam masing-masing berkas.

Bagi para mahasiswa atau alumni yang tertarik untuk melamar, dapat langsung melengkapi form lamaran untuk mengikuti tahap tes online melalui link : https://hiring.asdf.id/?src=univ  atau kode QR pada masing-masing info lowongan pekerjaan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link : https://karir.asdf.id/

Related Post