slot thailand slot gacor slot dana slot gacor slot gacor

PT Raja Abadi Makmur Sejati

PT. RAMS dan PT. JCBFood under Khong Guan Group adalah Salah satu Leading Perusahaan Fast Moving Consumer Good yang bergerak di bidang Makanan, saat ini kami hendak mengembangkan Bisnis dan mencari sumber daya manusia yang energik, handal dan memiliki keinginan tinggi untuk maju. Saat ini kami sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai :

1.Manager Accounting
JOBDESCRIPTIONS:
-Mengatur dan mengawasi kegiatan operasional dalam departemen accounting
-Mengawasi dan menganalisa data accounting dan prosedur laporan karyawan
-Membuat laporan keuangan berdasarkan kebijakan dan standar laporan keuangan yang berlaku saat ini
-Berkoordinasi dan mendampingi audit tahunan
-Memberikan rekomendasi keuangan yang dibutuhkan perusahaan
-Memperbaiki sistem dan prosedur serta inisiatif terhadap aktifitas keuangan perusahaan
-Mampu mendelegasikan proyek secara langsung kepada bawahan dengan akurat
-Membuat dan mengatur dokumen fiscal
REQUIREMENTS:
-Pendidikan minimal S1Akutansi
-Pria/Wanita
-Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 3 Tahun (SPV)
-Mengerti perpajakan
-Mengetahui sistem yang digunakan dalam accounting
-Dapat berkomunikasi dengan baik
-Cermat, tekun, ulet & teliti
-Terbiasa dalam deadline
-Dapat bekerja sendiri dan dalam team
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-Tunjangna Jabatan
-BPJS Ketenagakerjaan &Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

2.Area Sales Manager
JOBDESCRIPTIONS:
-Membuat strategi penjualan
-Merencanakan dan memonitor pencapaian target penjualan
-Membuat sales forecast
-Mengembangkan jaringan pemasaran
-Kontrol dan Monitor TSS
-Koordinasi dengan distributor
REQUIREMENTS:
-Pendidikan minimal S1semua jurusan
-Usia maksimal 35tahun
-Pengalaman minimal 3 tahun dibidang yang sama
-Jujur, ulet, bertanggungjawab, dan dapat berkomunikasi dengan baik
-Mampu bekerja sama dengan tim maupun individu
-Berorientasi pada target
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-Tunjangan Jabatan
-Tunjangan Komunikasi
-Kendaraan Dinas
-Operasional Lapangan/ Claim on bill
-BPJS ketenagakerjaan & AsuransiKesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

3.Brand Manager
JOBDESCRIPTIONS:
-Bertanggung jawab terhadap penjualan
-Bertanggung jawab terhadap ketersediaan stok
-Bertanggung jawab terhadap perencanaan marketing
-Bertanggung jawab atas pengembangan strategi dan event promosi
REQUIREMENTS:
-Pendidikan minimal S1Akutansi/Management/Komunikasi
-Usia maksimal 35 tahun
-Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
-Cermat, tekun, ulet, teliti, dan dapat berkomunikasi dengan baik
-Terbiasa dalam deadline dan berorientasi terhadap target
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-Tunjangan Jabatan
-Tunjangan Komunikasi
-Kendaraan Dinas
-Operasional Lapangan/ Claim on bill
-Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

4.Manager Export
JOBDESCRIPTIONS:
-Bertanggung jawab atas kelangsungan proses Export di perusahaan
-Mengerti Exim
-Membuatl aporan kerja
-Melaksanakan metode transportasi yang strategis, efektif & relevan
-Aktif berkomunikasi dengan otoritas terkait export
REQUIREMENTS:
-Pendidikan min S1
-Berpengalaman dalam Export minimal 3 tahun
-Mengerti / memahami consol
-Mampu bekerja sama dalam tim
-Mengerti Bahasa Inggris lisan dan tulisan
-Berpengalaman menghandle & bernegosiasi dengan buyer/ distributor
-Menguasai mekanisme eksport sales
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-UangTranspor
-Tunjangan Jabatan
-Tunjangan Komunikasi
-Kendaraan Dinas
-Operasional Lapangan/ Claim on bill
-Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

5.Supervisor Export
REQUIREMENTS:
-Pendidikan min D3
-Memiliki relasi yang luas
-Memiliki komunikasi yang baik
-Memiliki pengalaman dalam Export minimal 3 tahun
-Memahami vendor logistic & Export
-Mengerti dokumen Export
-Mengerti Bahasa Inggris lisan dan tulisan
-Hubungan interpersonal yang baik, teliti & cekatan
-Menguasai Ms. Excel (Logika, If, Then, V look Up & H look Up)
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-Tunjangan Jabatan
-Tunjangan Komunikasi
-Kendaraan Dinas
-Operasional Lapangan/ Claim on bill
-Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

6. Finance SPV
JOBDESCRIPTIONS:
-Melakukan kebijakan perusahaan, system & prosedur akuntansi dan pengawasan internal dengan baik & benar
-Approval pengeluaran uang kas perusahaan yang bersifat umum &rutin sesuia dengan batas jumlah pengeluaran yang telah ditetapkan.
-Memeriksa kelengkapan & keabsahan bukti pengeluaran kas / bank sebagai dokumen pembayaran perusahaan sebelum meminta persetujuan dari Dir. OP & Dir. FA
-Approval bukti penerimaan kas / bukti penerimaaan bank sebagai dokumen penerimaan perusahaan
-Memeriksa dan menandatangani laporan harian kas, bank &rekonsiliasi bank sebelum diserahkan kepada dir.FA
-Mengkoordinasikan, mengarahkan, membimbing &mengawasi pelaksanaan pembuatan invoice / tagihan kepada cutomer & Faktur pajak (Optional)
-Mempersiapakan laporan rencana dan realisasi cash flow perminggu & perbulan
-Menangani pengelolaan kas kecil
-Menangani budget perusahaan dan pembayaran supplier
-Membuat laporan hutang dagang perusahaan
-Meminimalisir terjadinya tunggakan piutang (Bad debt)
REQUIREMENTS:
-Pendidikan min S1 Jurusan Akuntansi/ Keuangan/ Perbankan
-Usia maksimal 35 tahun
-Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang yang sama
-Dapat berkomunikasi dengan baik, kreatif, inovatif, jujur, teliti dan cepat tanggap
-Mampu mengoperasikan MS Office khususnya MS Excel
-Memiliki kemampuan time management yang baik, dan mampu bekerja dibawah tekanan
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-Tunjangna Jabatan
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

7.Nasional Sales Manager
JOBDESCRIPTIONS:
-Memiliki kemampuan untuk membuat rencana kerja dan merealisasikanya
-Pencapaian target yang telah ditetapkan
-Memeriksa dan melakukan pengontrolan terhadap kebenaran penjualan serta administrasinya
-Membina dan mengontrol ketepatan system administrasi sesuai dengan yang ditetapkan
-Menjalankan SOP dengan baik, benar dan bertanggung jawab
-Peningkatan penjualan serta perluasan area penjualan
-Mengatur kecukupan/ ketersediaan stok
-Mengerti kondisi pasar
-Evaluasi kinerja semua tim (marketing dan administrasi)
-Melakukan kunjungan pelanggan
REQUIREMENTS:
-Pendidikan minimal S1
-Usia maksimal 35 tahun
-Pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama
-Bersedia perjalanana dinas
-Jujur, ulet, bertanggung jawab, dan dapat berkomunikasi dengan baik
-Mampu bekerja sama dengan tim maupun individu
-Berorientasi pada target
-Berpenampilan rapi dan menarik
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-Tunjangan Jabatan
-Tunjangan Komunikasi
-Kendaraan Dinas
-Operasional Lapangan/ Claim on bill
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

8.Marketing Manager
JOBDESCRIPTIONS:
-Melakuakn perencanaan & target penjualan
-Melakuakn fungsi control, monitoring & evaluasi terhadap kinerja team
-Membuat program sales dan analisa pasar /konsumen
-Melakukan strategi kegiatan promosi
-Mengorganisir semua aktivitas pemasaran (ATL & BTL)
-Memastikan target departamen yang telah ditetapkan tercapai
-Menangani 4P
-Reserch Kualitatif & kuantitatif
REQUIREMENTS:
-Lulusan S1 segala jurusan, S2 lebih diutamakan
-Usia maksimal 45 tahun
-Pengalaman dibidang marketing minimal 3 tahun
-Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, interpersonal dan negosiasi yang sangat baik
-Memiliki kemampuan koordinasi yang baik dengan tim maupun dengan departemen
-Memiliki kemampuan perencanaan yang strategis
-Memiliki kemampuan analisa dan pengambilan keputusan yang baik
-Memiliki pengalaman dibidang retail makanan (Biskuit) serta memahami pasar ke distribusi produk pangan.
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-UangMakan
-UangTranspor
-Tunjangan Jabatan
-Tunjangan Komunikasi
-Kendaraan Dinas
-Operasional Lapangan/ Claim on bill
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

9.Supervisior HRD
JOBDESCRIPTIONS:
-Bertangguang jawab terhadap SOP HRD
-Membantu manager HRD dalam menjalankan kebijakan perusahaan dan system pengelolaan HRD
-Membuat program rencana dan pelaksanaan training & evaluasi pelatihan karyawan
-Melakukan proses administrasi yang terkait dengan mutasi, demosi, promosi
-Melakukan proses administrasiabsensi
REQUIREMENTS:
-Pendidikan minimal S1 Psikologi
-Pengalaman kerja dibidang yang sama min 3 Tahun
-Memahami UU ketenagakerjaan
-Memahami tentang recruitment, payroll, training & development
-Memiliki pengetahuan tentang alat tes psikologi
-Mempunyai kemampuan analisa & ketelitian yang baik
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-Tunjangan Jabatan
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

10.Manager HRD
JOBDESCRIPTIONS:
-Mengelola dan mengontrol aktifitas kepersonaliaan kantor
-Merencanakan kebutuhan tenaga kerja sesuai dengan perkembangan perusahaan
-Mengkoordinasikan dan mengontrol anggaran departemen HR agar digunakan dengan efektif dan efisien sesuai dengan rencana kerja.
-Menyusun strategi dan kebijakan pengelolaan SDM di perusahaan berdasarkan strategi jangka panjang dan jangka pendek yang telah ditetapkan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku
-Menyusun sistem manajemen kinerja, serta mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan siklus manajemen kinerja, mulai dari perencanaan, pembimbingan, sampai dengan penilaian kinerja, untuk memastikan tercapainya target kinerja individu, unit, maupun perusahaan.
-Mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan fungsi SDM untuk memastikan semuanya sesuai dengan strategi, kebijakan, sistem dan rencana kerja yang telah disusun.
REQUIREMENTS:
-Pendidikan minimal S1 Psikologi
-Usiamaksimal 36 Tahun
-Memiliki pengalaman dan pengetahuan di bidang yang sama minimal 4-5 Tahun
-Memahami UU ketenagakerjaan
-Memahami tentang recruitment, payroll, training & development
-Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
-Memiliki pengetahuan tentang alat tes psikologi
-Pernah menjabat sebagai Manager minimal 2 Tahun
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-Tunjangan Jabatan
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-TunjanganPPH 21
-THR
-Langganan Parkir

11.Regional Sales Manager
JOBDESCRIPTIONS:
-Menjalin hubungan baik dan kerjasama dengan distributor/ pihak external
-Merencanakan pencapaian target yang ditentukan perusahaan
-Berorientasi terhadap target
REQUIREMENTS:
-Pendidikan minimal S1 semua jurusan
-Pengalaman minimal 2 tahun dibidang yang sama
-Memiliki kemampuan negosiasi
-Dapat berkomunikasi dengan baik, jujur, dan memiliki jiwa kepemimpinan
-Menguasai MS.office
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-Tunjangan Jabatan
-Tunjangan Komunikasi
-Kendaraan Dinas
-Operasional Lapangan/ Claim on bill
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-langganan Parkir

12.Admin General Affair
JOBDESCRIPTIONS:
-Membantu kegiatana dministrasi
-Kontrol stok bahan dan alat kerja serta pengadaannya
-Membantu proses laporan bulanan GA
-Menerima dan mendokumentasikan permintaan dari bagian divisi lain
REQUIREMENTS:
-Pria
-Usiamin 22s.d 30 tahun
-Pend. Min D3 atau S1
-Menguasai Microsoft Office
-Berkelakuan baik, displin, sopan, santun, ramah, teliti, ulet, jujur dan mampu bekerja sama secara team
-Bahasa inggris min. pasif
-Mampu berkomunikasi dengan baik
-Memiliki kesehatan Jasmani dan Rohani

13.Admin SOP
Kualifikasi :
-Wanita atau Pria usia maksimal 25 tahun
-Pendidikan Min. D3 Akuntansi
-Bersikap Jujur
-Berintegritas
-Teliti
-Mampu mengaplikasikan Ms. Visio
-Dapat mengoprasikan komputer minimal Ms. Office
-mampu dan paham membuat SOP
-Mampu bekerja secara Tim maupun Individu
Benefit:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

14.Accounting
JOBDESCRIPTIONS:
-Melakukan konfirmasi untuk setiap transaksi yang teridenfikasi menjadi objek pajak kepada vendor/supplier terkait
-Membuat rekap perhitungan pembayaran pajak
-Membuat e SPT masa
-Mengirim bukti potong pajak kepada vendor/supplier terkait
-Mencatat semua transaksi keuangan perusahaan
-Mencatat jurnal umum, jurnal pribadi, jurnal accurued
-Mempersiapkan daftar aktiva tetap perusahaan
REQUIREMENTS:
-Pendidikan minimal D3 Akutansi/ Perpajakan
-Wanita
-Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 1 Tahun (Admin)
-Mengerti siklus akuntansi & Pelaporan keuangan
-Femiliar dengan Ms. Office (Word, excel, dll)
-Dapat berkomunikasi dengan baik
-Cermat, tekun, ulet&teliti, pekerja keras dan cepat tanggap
-Terbiasa dalam deadline
-Dapat bekerja sendiri dan dalam team
-Mengerti siklus akuntansi dan pelaporan keuangan
-Mampu mengoperasikan MS. Office
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

15.Admin HRD
JOBDESCRIPTIONS:
-Melakukan Rekap& Filling dokumen kelengkapan administrasi karyawan dan calon karyawan
-Membuat surat keterangan karyawan, surat peringatan, surat keputusan, surat serah terima, dan surat-surat lainya
-Melakukan proses rekrutment
-Melakukan proses Induction dan pelaksanaan training serta evaluasi pelatihan karyawan
-Melakukan proses administrasi yang terkait dengan mutasi, demosi, promosi
-Melakukan proses administrasi absensi dan SPL
-Melakukan dan memproses Asuransi, NPWP dan BPJS karyawan
REQUIREMENTS:
-Pendidikan minimal S1 Psikologi atau berpengalaman bekerja dibidang yang sama min 1Tahun
-Memahami UU ketenagakerjaan
-Memahami tentang recruitment, payroll, training & development
-Mempunyai kemampuan analisa & ketelitian yang baik
-Mempunyai komunikasi yang baik dan memiliki attitude serta personality yang bagus
-Memiliki pengetahuan tentang alat tes psikologi
-Mampu bekerjasama dan berkoordinasi dengan tim dan divisi lain
-Mengutamakan dan menjaga kerahasiaan dan Dokumen dokumen divisi dan perusahaan
-Memiliki sifat yang jujur, teliti, rapih dan tekun
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-Tunjangan Jabatan
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

16.Admin Legal
JOBDESCRIPTIONS:
-Mensupport dan mengelola dokumen perusahaan khususnya yang berhubungan dengan perjanjian kerjasama maupun legal kontrak.
-Mereview legal kontrak, perjanjian kerjasama dan dokumen legal lain yang berhubungan dengan project perusahaan dimana ditempatkan.
-Mengelola administrasi yang berhubungan dengan pekerjaan yang telah dilakukan
-Melakukan tugas clerical secara umum, fotocopy, faks, surat menyurat dan filling dokumen.
-Menguasai pembuatan dan review surat perjanjian beserta monitoring validitasnya
REQUIREMENTS:
-Pria/Wanita
-Usia 26 s.d 30 tahun
-Pend. Min S-1 Hukum
-Fresh Graduate atau pengalaman dibidangnya min. 1 tahun
-Menguasai Microsoft Office (Word, Excel dan Powerpoint)
-Memahami korespondensi
-Memahami dasar-dasar kontrak kerjasama
-Memiliki pemahaman hukum bisnis
-Memiliki kesehatan Jasmani dan Rohani
-Berkelakuan baik, displin, sopan, santun, ramah, teliti, ulet, jujur dan mampu bekerja secara team maupun individual.
-Bahasa inggris min. pasif
-Mampu berkomunikasi dengan baik

17.Admin Procurement
JOBDESCRIPTIONS:
-Membuat Purchase Order (PO)
-Merekapadministrasi procurement
-Membuat dokumentasi/menyimpan Purchase Order (PO)
-Membuat rekapan pembelian sesuai dengan Purchase Order (PO) yang terbit
-Bekerjasama dengan departemen terkait untuk memastikan kelancaran operasional
-Memastikan pengiriman barang dari supplier sesuai dengan PO yang diterbitkan.
REQUIREMENTS:
-Pria/Wanita
-Usiamin 23 s.d30 tahun
-Pendidikan minimal D3/S1
-Pengalaman dibidangnya min. 1 tahun
-Menguasai Microsoft Office
-Memiliki kesehatan Jasmani dan Rohani
-Berkelakuan baik, displin, inisiatif,integritas,teliti, ulet, jujur dan mampu bekerja sama dengan team
-Bahasa inggris min. pasif
-Mampu berkomunikasi dengan baik
-Single

18.Admin Audit (FMCG)/CODE:Adm-Audit
Diskripsi Pekerjaan
-Melaksanakan proses pemeriksaan internal bagi seluruh divisi dan melaporkan dalam bentuk laporan audit
-Menganalisa dengan akurat serta bisa memberikan gambaran tentang penyelesaian masalah diOffice maupun Lapangan
-Melakukan monitoring dan evaluasi hasil pemeriksaan internal serta menjamin koordiasi dengan pihak terkait untuk menyiapkan solusi untuk hasil temuan mendasar
-Aktif melakukan tugas–tugas lain yang dirasa perlu dalam upaya mencapai target pemeriksaan
-Mengidentifikasi suatu masalah dan membicarakannya dengan Managemen
-Merencanakan luasnya pemeriksaan,menyangkut audit program
-Menentukan bahwa pengendalian intern (internal control)yang berlaku telah berfungsi dengan baik
-Mensupervisi pelaksanaan pemeriksaan
-Menguji bahwa kebijaksanaan Perusahaan telah dijalankan dengan baik
-Mengoordinasikan rencana kerja yang diturunkan oleh BOD dengan aktifitas yang akan dilakukan oleh Internal Audit( Rencana kerja Tahunan)
Kualifikasi :
-Pendidikan min. D3Accounting dan atau IT
-Umurmax.30Tahun
-Pengalaman Kerjamin. 2tahun
-Pengetahuan tentang Accounting dan Finance
-Kemampuan berpikir secara logis
-Kemampuan untuk mengemukakan pendapat,baik lisan maupun tulisan
-Objektif dan berpikir wajar (fairness)
-Sifat yang jujur
-Pengetahuan mengenai industry Perusahaan
-Pengetahuan mengenai Bisnis
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-BPJS Ketenagakerjaan &Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

19.Data Analist
-Bertanggung jawab dalam kebutuhan, menyusun, mengelola dan mengolah data dalam berbagai bentuk untuk mendukung program kerja di RAMS
REQUIREMENTS:
-Minimal D3 / S1
-Memiliki pengalaman dalam mengolah dan menyajikan data
-Menguasai dengan baik Ms. Office (Excel, word, poer point)
-Menguasai rumus logika, if, then, else, Vlook Up, Hlook Up, Pivot, & Micro
Memiliki kemampuan report jurnalistik
-Memiliki komunikasi yang baik
-Memiliki kemampuan analisa yang baik
-Mampu bekerja dalam tekanan (deadline)
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

20.Design
JOBDESCRIPTIONS:
-Mengembangkan ide-ide design
-Membuat design produk,stempel, pamflet, banner,event desk, design packaging produk, logo, majalah katalog, dan web design
-Bertanggungjawab atas kualitas design
-Menghasilkan konsep design yang sesuai dengan konsep produk
-Membuat design original
REQUIREMENTS:
-Pendidikan S1 Design Grafis
-Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
-Pria / Wanita
-Memiliki kemampuan photoshop, illustrator, firework, indesign, flash&corel
-Diutamakan memiliki kemampuan design packaging
-Dapat bekerja dalam team
-Detail, teliti & kreatif
-Menguasai fotografi (lebihdisukai)
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

21.Finance SPV
JOBDESCRIPTIONS:
-Melakukan kebijakan perusahaan, system & prosedur akuntansi dan pengawasan internal dengan baik & benar
-Approval pengeluaran uang kas perusahaan yang bersifat umum & rutin sesuia dengan batas jumlah pengeluaran yang telah ditetapkan.
-Memeriksa kelengkapan & keabsahan bukti pengeluaran kas / bank sebagai dokumen pembayaran perusahaan sebelum meminta persetujuan dari Dir. OP & Dir. FA
-Approval bukti penerimaan kas / bukti penerimaaan bank sebagai dokumen penerimaan perusahaan
-Memeriksa dan menandatangani laporan harian kas, bank &rekonsiliasi bank sebelum diserahkan kepada dir.FA
-Mengkoordinasikan, mengarahkan, membimbing & mengawasi pelaksanaan pembuatan invoice / tagihan kepada cutomer & Faktur pajak (Optional)
-Mempersiapakan laporan rencana dan realisasi cash flow perminggu & perbulan
-Menangani pengelolaan kas kecil
-Menangani budget perusahaan dan pembayaran supplier
-Membuat laporan hutang dagang perusahaan
-Meminimalisir terjadinya tunggakan piutang (Bad debt)
REQUIREMENTS:
-Pendidikan min S1 Jurusan Akuntansi/ Keuangan/ Perbankan
-Usia maksimal 35 tahun
-Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang yang sama
-Dapat berkomunikasi dengan baik, kreatif, inovatif, jujur, teliti dan cepat tanggap
-Mampu mengoperasikan MS Office khususnya MS Excel
-Memiliki kemampuan time management yang baik, dan mampu bekerja dibawah tekanan
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-Tunjangan Jabatan
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

22.Finance Staff
JOBDESCRIPTIONS:
-Mengelola aktifitas keuangan perusahaan.
-Update mutasi take out kas kecil.
-Mengecek kelengkapan dokumen yang diajukan oleh Vendor atau distributor untuk selanjutnya dilakukan pembayaran.
-Filing dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan.
-Menyiapkan voucher untuk uang masuk dan keluar dari Bank maupun petty cash.
-Membuat permintaan dana.
-Melakukan pembayaran ke Vendor.
-Update mutasi keuangan dalam buku besar bank & kas
-Mengirimkan scan validasi pembayaran kepada vendor.
-Membuat Cash flow harian .
-Melakukan rekonsiliasi buku besar bank dengan rekening koran
REQUIREMENTS:
-Pendidikan min S1 Jurusan Akuntansi/ Management
-Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang yang sama
-Dapat berkomunikasi dengan baik, kreatif dan inovatif
-Mampu mengoperasikan MS. Office khususnya MS. Excel
-Mampu bekerja sama dengan tim dan berorientasi dengan target
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

23. Social Media
JOBDESCRIPTIONS:
-Menyusun program social media termasuk menulis konten didalamnya
-Memonitor dan megelolaakun social media
-Memberi tanggapan terhadap setiap respon di akun social media
-Membuat content social media yang menarik dan kreatif
REQUIREMENTS:
-Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun
-Pendidikan minimal D3/ S1, jurusan Komunikasi lebih diutamakan
-Berbahasa Inggris (minimal pasif)
-Menguasai penggunaan facebook, twitter, Instagram, dll
-Pernah memonitor/mengurus facebook fanpage adalah nilai tambah
-Menguasai facebook ads adalah nilai tambah
-Jikaakun twitter memiliki Klout Score diatas 50 adalah nilai tambah
-Memiliki keterampilan menulis
-Memahami Design
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-BPJS Ketenagkerjaan & Asuransi Kesehatan
-PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

24. System Enginer
JOBDESCRIPTIONS:
-Mengelola dan mementau semua system yang ada
-Instalasi, konfigurasi, pengujian dan memelihara system operasi, perangkat lunak aplikasi dan perangkat system manajemen
-Proaktif memastikan tingkat tertinggi system & ketersediaan infrastruktur
-Memantau dan kinerja aplikasi tes untuk potensi kemacetan , mengidentifikasi solusi yang mungkin
-Menjaga keamanan & strategi backup
REQUIREMENTS:
-Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 2 Tahun
-Pendidikan minimal D3 Tekhnik Informasi
-Memahami Sytem admininstrator linux, DNS, MYSQL, Maintenance WEB Server, Maintenance Data Center, Maintenance Web Mail, Maintenance Hosting, Maintenance Cloud
-Berfikir kritis & analitis
-Mampu bekerja dengan team
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

25.Sequrity Network
JOBDESCRIPTIONS:
-Melakukan konfigurasi network dan security di dalam system
-Memonitor keamanan system untuk mencegah dan mendeteksi penyusupan didalam system
-Memonitor system network yang ada
-Melakukan pengembangan system dan Mendokumentasikan setiap perubahan system
-Melakukan supporting kepada direktorat lain yang mengalami kendala dalam jaringan dan hardware
REQUIREMENTS:
-Pengalaman 2Tahun dibidang network security administrator
-Pendidikan min. D3/S1 tekhnik informasi
-Expert dalam system pengoprasian linux
-Expert dalam network security system
-Memahami perawatan jaringan LAN & WAN
-Memiliki kemampuan memperbaiki LAN dankoneksi internet, maintenance hardware, maintenance database & file
-Memahami Router, Proxy dansetingan
-Memahami firewall, forwading port
-Memahami beragaman ivirus
-Memahami enkripsi dan dekripsidan password varian
-Memahami active directory & GPO
-Memahami VPN, FTP, SSH
-Memahami topology jaringan network dan backbone
-Memahami bonwitech manager & IX dan IIX
-Memahami setingan CISCO
-Memahami lisensi windows & Ms. Office
-Memahami tekhnik sync dan spesifikasi hardware
-Memahami seting wireless AP
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-BPJS ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

26.IT Programer
-Melakukan pengembangan dan implementasi system yang sudah berjalan
-Melakukan perawatan software & hardware yang sudah ada
-Membuat aplikasi sesuai kebutuhan perusahaan
REQUIREMENTS:
-Pendidikan minimal D3 Tekhnik Informatika
-Memahami program SAP & ERD
-Memiliki pengalaman di bidang IT minimal 1 Tahun
-Memiliki logika dan analisa yang baik
-Menguasai Web programing & BRD
-Mampu bekerja dengan cepat dan teliti
BENEFIT:
-Gaji Pokok
-Uang Makan
-Uang Transpor
-BPJS Ketenagakerjaan & Asuransi Kesehatan
-Tunjangan PPH 21
-THR
-Langganan Parkir

27.Supervisor Procurement
JOBDESCRIPTIONS:
-Mengatur pengadaan barang untuk stock dan penjualan
-Koordinasi dengan supplier agar pengadaan barang tepat waktu
-Mengatur shipment agar barang dapat diterima tepat waktu
-Bertanggungjawab untukidentifikasi, seleksi, sumber, pengembangan dan pengelolaan pemasokan
-Mengembangkan dan melaksanakan strategi penawaran untuk kategori penawaran dan sesuai dengan tujuan yang disepakati dengan bisnis
REQUIREMENTS:
-Pria/Wanita
-Usia 25 s.d 35 tahun
-Pend. Min S1
-Mempunyai Pengalaman 3 tahun di pengadaan atau procurement
-Menguasai Microsoft Office
-Negosiasi, inisiatif, integritas, teliti, ulet, jujur dan mampu bekerja sama secara team
-Bahasa Inggris min. pasif
-Mampu membuat laporan kerja
-Bisa melakukan negoisasi
-Mampu berkomunikasi dengan baik
-Memiliki jiwa kepemimpinan
-Memiliki kesehatan Jasmani dan Rohani

28.Supervisor Ganeral Affair
JOBDESCRIPTIONS:
-Menerima dan mengkoordinasikan pengajuan dari kantor.
-Bertanggungjawab terhadap pengontrolan pemeliharaan dan perbaikan gedung, genset ,telepon, jaringan listrik dan air.
-Melakukan control dan supervise terhadap jadwal kerja kurir, Office Boy, Driver, Receptionist, dan Security.
-Bertanggungjawab terhadap perbaikan/maintance gedung kantor.
-Serah terimakendaraan dinas, pengadaan ATK, pendataan asset perusahaan dan bertanggung jawab terhadap pengontrolan serta perawatan fasilitas dan bangunan.
-Mengawasi dan membuat laporan penggunaan kendaraan operasional.
-Mencakup penggunaan bahan bakar, service kendaraan ,dan pengeluaran lainnya.
REQUIREMENTS:
-Pria
-Usia 25 s.d 35 tahun
-Pend. Min S1
-Mempunyai Pengalaman 3 tahun di general affair
-Menguasai Microsoft Office
-Negosiasi, inisiatif, integritas, teliti, ulet, jujur dan mampu bekerja sama secara team
-Bahasa inggris min. pasif
-Mampu membuat laporan kerja
-Memiliki jiwa kepemimpinan
-Mampu berkomunikasi dengan baik
-Memiliki kesehatan Jasmani dan Rohani

Related Post