Campus Hiring JNE Express Across Nations

jne-new

 

Universitas Budi Luhur,bekerjasama dengan  JNE Express Across Nations menyelenggarakan campus hiring (recruitment on campus) pada :

Hari, tanggal : Selasa, 7 Maret 2017
Jam : 09.00 WIB – Selesai
Tempat : Ruang Sidang FTI,Unit 2 Lantai 3, Universitas Budi Luhur
Jln. Ciledug Raya – Petukangan Utara – Jakarta Selatan
Sifat : Terbuka Untuk Umum, Gratis
Agenda : Presenatsi dari perusahaan, Psikotest/Interview

Peminat diharuskan mengirim CV melalui email : recruitment@budiluhur.ac.id
*Wajib mencamtukan kode posisi yang dilamar

Catatan :
-Wajib registrasi via email dengan mengirimkan softcopy CV
-Beri subject email : KODE_POSISI – ASAL_PERGURUAN_TINGGI_ANDA
Contoh :
Jika Anda lulusan dari Universitas Budi Luhur dan melamar untuk posisi Sales Trainee ( Kode:
STMA – Sales Trainee – ASAL_PERGURUAN_TINGGI_ANDA), maka subject emailnya adalah : SDM –
Sales Trainee – UNIVERSITAS BUDI LUHUR
– Paling lambat sebelum hari Jumat, 10 Februari 2017 jam 12.00 WIB
– Wajib datang langsung di Universitas Budi Luhur dan saat hari H pelaksanaan campus hiring,
harap membawa :
*Curiculum Vitae
*Pas Foto terbaru
*Photo Copy KTP
*Photo Copy ijazah/Surat Keterangan Lulus dari BAAK
*Photo Copy transkip Nilai
*Photo Copy dokumen pendukung lainnya (yang bersifat resmi)

JNE Express Across Nations Didirikan tahun 1990, PT.Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang ‘Rush Handling’,kecepatan & kehandalan layanan yang konsiten dan bertangung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan. Berkembang tak hanya mencakup kepabeanan paket kecil dan dokumen,tetapi merambah pada penanganan
transportasi,logistik,money remittance,serta distribusi.

Posisi :
1.Contact Center
Kriteria:
-Pendidikan min D3 semua disiplin ilmu
-Usia maks 28 thn
-Berpengalaman di bidang Customer Service min 1 thn diutamakan
-Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
-Memiliki orientasi customer service
Job description
-Menerima setiap telpon pelanggan mengenai pelayanan informasi,keluhan,dll
-Melayani order taking dengan melakukan pencatatan dan meneruskannya kepada traffic
control/koordinator traffic control
-Memenuhi KPI individual dan team

2.Customer Service Backline
Kriteria:
-Pendidikan min D3 semua disiplin ilmu
-Usia maks 28 thn
-Berpengalaman dibidang yang sama min 1thn diutamakan
-Memiliki orientasi customer service
-Memiliki komunikasi yang baik
-Team work
Job description
-Melakukan tracing status kirimin
-Memonitor status kiriman dan memberikan update kepada customer
-Melakukan koordinasi dengan divisi/departemen/cabang terkait dan melakukan eskalasi
kepada atasan terkait
-Membuat laporan data tracing
-Follow up e-mail

Peminat diharuskan mengirimkan CV melalui email : recruitment@budiluhur.ac.id
*Wajib mencamtukan kode posisi yang dilamar

Related Post