PT Jalur Nugraha Ekakurir

Sehubungan dengan rencana pengisian karyawan posisi : Head of Service Audit maka dengan ini Kami sampaikan kembali bahwa PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Talent Acquisition Departemen membuka kesempatan bagi para Alumni dari Universitas/Instansi yang terkait dengan program kerjasama Talent Recruitment dengan PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) ini untuk mengikuti Fit dan Proper Test posisi tersebut. Selanjutnya bagi para Alumni mahasiswa/i Universitas/Instansi Bapak/Ibu yang berminat untuk mengikuti seleksi ini, berikut Informasi detail terkait dengan kualifikasi atas posisi tersebut :

Posisi                     :Head of Service Audit
Area                       :Jakarta
Jumlah                   :1 Posisi
Dibuka                   :28 Juli 2015
Ditutup                   :11 Agustus 2015

KUALIFIKASI :
-Pendidikan Min D3
-Usia Min 27 th
-Pengalaman Minimal 1 tahun dibidang yang sama
-Memiliki kemampuan Ms. Office yang baik
TUGAS UTAMA :
-Memimpin dan mengkoordinir pelaksanaan service audit
-Memastikan perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan hasil audit
-Memimpin, me-motivasi, men-empower pegawai melalui open communication dan excellent leadership
-Melakukan regular performance feedback dan team building agar tercapai peningkatan di area customer satisfaction, employee satisfaction dan team productivity
-Mengkomunikasikan dan me-monitor ‘individual performance objective’ dan service standards
-Menciptakan “positive environment” agar tercipta teamwork yang effective
-Men-fasilitasi meeting dan forum-forum komunikasi dua arah
-Memastikan distribusi informasi yang relevan kepada para stakeholders, baik informasi yang positive maupun negative tentang pelayanan yang telah diberikan
-Memberikan laporan dan informasi kepada Manager Operations, Kepala Cabang/ Agen Utama, dan lain nya, jika diperlukan
-Melakukan regular coaching kepada staff di Service Audit  Department
-Memastikan bahwa coaching dan feedback difokuskan kepada tercapainya customer satisfaction, pelaksanaan SOP, dan tercapainya target Perusahaan
-Melakukan penilaian tahunan
-Menggunakan “performance data” dan report, dalam melakukan performance management dan pelaksanaan coaching
-Jika diperlukan, melakukan “disciplinary actions” terhadap staf jika terbukti melanggar peraturan Perusahaan
-Memastikan dilakukannya Training Plan dan Development Plan untuk staf di Service Audit Departemen
-Turut mengembangkan budaya “Customer–focussed culture” dengan cara melaksanakan dan me-manage inisiatif-inisiatif  perbaikan agar tercapai ‘excellent customer experience’ dengan tujuan akhir tercapainya kepuasan pelanggan (customer satisfaction), loyalty, dan retention
-Mendukung dan berpartisipasi, baik di Operasions Departemen dan bersama dengan Departemen lain, untuk peningkatan “customer growth” dan “customer retention”
-Melakukan analisa sebab-dan-akibat, memastikan dilakukan tindakan perbaikan, dengan menerapkan ‘perencanaan’,  kemudian melakukan ‘implementasi’ dan melakukan ‘review performance’ setelah tindakan perbaikan berjalan beberapa waktu kemudian
-Bertindak proaktif terhadap irregularities, dan memberikan rekomendasi untuk tindakan perbaikan
-Memonitor dan mereview pelaksanaan Mystery shopper
-Mengkordinir dan mereview hasil pelaksanaan audit FLDP counter
-Bekerja sama dengan departemen lain untuk tercapainya excellent customer experience.

Procedure :
Written application and CV to the mail sent to :

shinta.dewi@jne.co.id

Related Post