Budi Luhur Career Center Latest Vacancies,Universitas,FIKOM,FISIP,FT,FTI PT.Integritas Makmur Mandiri (Imamatek Corp)

PT.Integritas Makmur Mandiri (Imamatek Corp)

PT.Integritas Makmur Mandiri (Imamatek Corp) adalah Perusahaan pengembang perangkat lunak yang berkembang sangat pesat. Imamatek, Sesuai dengan VISInya : “Menciptakan Kehidupan Yang Berkualitas Melalui Teknologi”, Selalu akan berinovasi mengembangkan Software-software bisnis yang relevan dengan kebutuhan pasar.Anda akan kami latih selama 3 bulan baik secara Teori, Technical Skill & Soft Skill, Serta praktek di lapangan. Hasilnya adalah Anda akan menjadi seorang yang ahli dalam bidang Accounting Software. Setelah itu Anda akan ditempatkan di posisi yang sesuai dengan karakter diri Anda. Adapun posisi yang kami sediakan bagi Anda adalah :

1.Software Support    : Tugas Anda adalah membantu Customer via Telephone, Email, YM atau kunjungan agar Customer tersebut bisa menggunakan Software Akuntansi dengan lancar.

2.Implementor         : Tugas Anda adalah membantu Customer agar Software yang baru dibeli bisa digunakan sesuai dengan prosedur perusahaannya.

3.Software Consultant : Tugas Anda adalah memberikan solusi yang pas menggunakan Software Akuntansi kepada calon Customer atas permasalahan di perusahaannya.

Requirements :
-Jurusan D3/S1 Akuntansi / Komputer Akuntansi / Sistem Informasi Akuntansi / Pajak
-Kuliah tahap Akhir / skripsi (Maks 2 matkul)
-Suka travelling
-Mempunyai kendaraan pribadi & SIM C

Segera email Surat Lamaran & CV Anda paling lambat tanggal 14 – 15 Januari 2015

chomsi@imamatek.com.

Test & Interview akan dilaksanakan pada tanggal 21, 22 & 23 Januari 2015.

Info Lebih Lanjut :
Samuel  : 021 – 5698 0883 Ext 217
Chomsi : 021 – 5698 0883 Ext 125

Related Post