Teleperformance

Teleperformance merupakan global leader di bidang CRM dan Manajemen Pelayanan Customer Contact Centre. Berdiri di 50 negara, 85,000 pegawai di seluruh dunia, dan 1000 pegawai di Indonesia, dan global footprint in the industry with 248 contact centers. Telah mendapat ranking dari Organisasi Penelitian Internasional (seperti: IDC dan Data Monitor) sebagai WorldWide Leader. Teleperformance Indonesia hadir dan berdiri di Jakarta, Indonesia pada tahun 2003. Teleperformance Indonesia memiliki misi untuk dapat menyampaikan dan memperluas pencapaian dengan memberikan standar tinggi dalam cara bagaimana kita melayani dan mendistribusikan nilai-nilai strategik perusahaan untuk mencapai hubungan dan komitmen di antara karyawan, klien, pelanggan dan komunitas secara keseluruhan dan konsisten. Teleperformance Indonesia melihat dan menilai bahwa Universitas Budi Luhur merupakan tempat dan sarana pendidikan dalam menciptakan sumber daya – sumber daya berpotensi yang bisa memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan dunia kerja di Indonesia.

Adapun beberapa posisi yang sedang dibuka di perusahaan kami adalah sebagai berikut:

1.TELEPHONE  ENGINEER (TE)
Qualification   :
.Responsible for all Telephone, Voice Equipments and Systems Hardware / Software
.Hands on experience in a Call Center
·Environment as Technical Engineer
·Hands on knowledge and experience in administering voice logger system
·Hands on knowledge and experience in administering PABX,CMS, Billing System, and other related Call Center Equipments, Hardware/Software
·Responsible, reliable, able to work in tight schedule projects and meet the date line
·Willing to work on Shift
·Have good communication and interpersonal skills

2.IT Support Engineer
Qualification   :
·Excellent verbal and Written communication skills in English and Bahasa Indonesia
·Hands on knowledge and experience in Networking Technology & security, administering server and client (win2000, win2003, winXP) and other related Networking Hardware / Software.
·Hands on knowledge and experience in PC / Network trouble shooting, program installation, server maintenance.
·Responsible, reliable, able to work in tight schedule projects and meet the date line, willing to work on shift.
·D3/S1 Degree in Computer Engineering / technical / IT/related

3.Customer Service Frontliner
Kualifikasi :
·Usia : Pria maks. 28 tahun, Wanita  maks. 26 tahun (berpengalaman kerja)
Pria/Wanita maks. 25 tahun (Fresh Graduate
·Pendidikan : Min. D3 (semua jurusan)
·IPK : min. 2.50 (Universitas Negeri),
·IPK min. 2.75 (Universitas Swasta)
·Berpenampilan menarik dengan berat badan proporsional
·Tinggi Badan: Pria min. 165 cm, Wanita : min. 158 cm
·Mampu menggunakan komputer (min. Microsoft Office)
·Mampu menggunakan Bahasa Indonesia dan Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
·Berkepribadian yang baik dan mampu bekerja sama dalam Tim
·Lokasi kerja : JABOTABEK

4.MARKET RESEARCH OFFICER
Qualifications:
· Male/Female, max. 30 years old
·Education min. D3 any discipline
·Good communication skills in Malay (bahasa Melayu)
·Competent in the language applicable to the country where calls are destined
·General knowledge of market research Computer literate
·Understanding of interviewing,  and CATI interviewing skills (respondent  Approaching, coping with refusals, etc)
·Good oral and written communication skills in English is preferable
·Job location: Jakarta (Indonesia)

Jika Anda sesuai kualifikasi diatas silakan datang langsung atau kirimkan surat lamaran and CV ke:
Menara Jamsostek, lt. 18, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 38, Jakarta Selatan 12710
Phone : +62 21 25508100 / 25508111 Fax : 021-2522216,
Email : tpid_jobs@teleperformance.com.sg

Related Post