Budi Luhur Career Center Universitas,FTI PT. Tempo Data System

PT. Tempo Data System

URGENTLY REQUIRED

Grup Tempo yang berdiri sejak tahun 1953 adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak dibidang produksi, pemasaran, dan pemegang Lisensi dari produk-produk Farmasi, Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetika, dan Minuman Ringan dengan Merek-merek yang terkenal antara lain seperti : Hemaviton, Bodrex, Oskadon, Neo rheumacyl, Bodrexin, Zevit-C, NEO hormoviton, Contrexyn, Vidoran, Revlon, Estee Lauder, Clinique, Aramis, Marina, Claudia, Total Care, SOS, Pritho, Barclay, Fraser & Neave ( F&N ), dan lain-lainnya.

Saat ini salah satu anak perusahaan Grup Tempo yang bergerak di bidang Information Technology (IT), yaitu PT. Tempo Data System (“TDS”) membutuhkan tenaga kerja yang berdedikasi tinggi, sebagai :

IT – Master Data Team ( IT-MDT )
Head Office

Persyaratan:
-Wanita, berusia maksimum 25 tahun.
-D3/S1 Komputer/Informatika dengan IPK minimum 3.00.
-Menguasai Microsoft Office ( Ms Word, Excel, PowerPoint ).
-Enerjik, kreatif, teliti dan dinamis.
-Mampu mempelajari hal-hal baru dengan cepat.
-Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan hubungan interpersonal.
-Dapat bekerjasama dalam tim.
-Fresh Graduate are welcome.

Surat lamaran berikut Curriculum Vitae (cantumkan nomor telpon yang dapat dihubungi), pas photo yang terbaru, serta copy ijazah/sertifikat,  agar dapat kami terima paling lambat 1 (satu) minggu setelah tanggal iklan ini dimuat  (hanya kandidat yang memenuhi Persyaratan yang akan diproses). Lamaran dapat ditujukan via email atau ke ( cantumkan kode “IT-MDT“ di pojok kanan Amplop ) :

OPERATION MANAGER ( ICH )
PT. TEMPO DATA SYSTEM
GD. TEMPO SCAN TOWER Lt. 6
Jl. HR. RASUNA SAID Kav. 3-4
JAKARTA 12950

Atau

Email : tds@thetempogroup.com

Related Post