Budi Luhur Career Center Latest Vacancies,Universitas,FTI PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
Talent Acquisition Departemen membuka kesempatan bagi para Alumni dari Universitas/Instansi yang terkait dengan program kerjasama Talent Recruitment dengan PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) ini untuk mengikuti Fit dan Profer Test posisi tersebut.

Posisi     :SPV. Service Audit Operation
Area       :Jakarta Raya
Dibuka     :20 Juni 2014
Ditutup    :4 Juli 2014

Kualifikasi :
-Laki-laki
-Pendidikan Minimal S1
-Usia Max 35th
-Pengalaman dibidangnya Minimal 2 thn
-Sehat Jasmani & Rohani
-Memiliki semangat kerjasama team yang baik
-Memiliki semangat untuk meningkatkan pencapaian kinerja yang lebih tinggi
-Memiliki inisiatif yang tinggi
-Mengerti proses operation

Tugas Utama :
·People management
-Memimpin, me-motivasi, men-empower pegawai melalui open communication  dan excellent leadership
-Melakukan regular performance feedback dan team building agar tercapai peningkatan di area customer satisfaction, employee satisfaction dan team productivity

.Effective Communication
-Menkomunikasikan dan me-monitor ‘individual performance objective’ dan service standards
-Menciptakan “positive environment” agar tercipta teamwork yang effective
-Men-fasilitasi meeting dan forum-forum komunikasi dua arah
-Memastikan distribusi informasi yang relevan kepada para stakeholders, baik informasi  yang positive maupun negative tentang pelayanan yang telah diberikan
-Menkomunikasikan secara harian kepada team, tentang masalah-masalah dalam pelayanan, secara proaktif
-Memberikan laporan dan informasi kepada Manager Operations, Kepala Cabang/Agen Utama, dan lain nya, jika diperlukan

.Performance Management dan Coaching
-Melakukan regular coaching kepada staff di Service Quality Department
-Memastikan bahwa coaching dan feedback difokuskan kepada tercapainya customer satisfaction, pelaksanaan SOP, dan tercapainya targe tPerusahaan
-Secara proaktif, segera melakukan feedback kepada staff operasional terkait, jika terjadi incident, discrepancy, irregularities, baik major mau minor, agar dapat dilakukan koreksi se-segera mungkin
-Melakukan penilaian tahunan
-Menggunakan “performance data” dan report, dalam melakukan performance management dan pelaksanaan coaching
-Jika diperlukan, melakukan “disciplinary actions” terhadap staf jika terbukti melanggar peraturan Perusahaan

.Employee Developmen
-Memastikan dilakukannya Training Plan dan Development Plan untuk staf di Service Audit Departemen

·Service Quality Process Management and implementation
-Memastikan pelaksanaan Service Quality Policy dan Process
-Setiap hari, memastikan dilakukannya analisa terhadap Service Quality data, dilakukannya tindakan perbaikan sehingga Service Quality target dapat dicapai
-Memonitor secara harian, mingguan, dua mingguan, bulanan, per tiga bulan, tahunan, terhadap  hasil Operational KPI, dan memonitor  pelaksanaan ‘corrective actions’ jika KPI tidak tercapai
-Mengembangkan dan melaksanakan ‘contingency plan’ untuk mengatasi gangguan yang mungkin terjadi dalam pelayanan
-Memastikan ‘continuous improvement’ dilakukan, dan mendukung pendistribusian ‘best practices’ kepada staf-staf  terkait

·Continuous Improvement (Service Quality)
-Mengembangkan dan melaksanakan tindakan-tindakan perbaikan, bertujuan memastikan target Service Audit Departement dapat tercapai
-Melakukan analisa sebab-dan-akibat, memastikan dilakukan tindakan perbaikan, dengan menerapkan ‘perencanaan’,  kemudian melakukan ‘implementasi’, dan melakukan ‘review performance’ setelah tindakan perbaikan berjalan beberapa waktu kemudian
-Bertindak proaktif terhadap irregularities, dengan melakukan analisa dan tindakan perbaikan

Procedure :
Written application and CV to the mail sent
to :

media.talent@jne.co.id
and CC to :
dwi.sariwati@jne.co.id & shenta@jne.co.id

Related Post